AmalanKabar UnggulanWawasan Islam

Amalan Pembuka Pintu Rezeki Habib Syekh Assegaf

HIDAYATUNA.COM – Mendapatkan rezeki tidaklah sulit karena bangun tidur di pagi hari pun merupakan rezeki bagi kita. Namun ada yang lebih sulit dari membuka pintu rezeki, yakni memberikan rezeki kita kepada orang lain yang berhak atas rezeki tersebut.

Habib Syekh Assegaf memiliki amalan pembuka pintu rezeki tersendiri yang didapatkannya dari sang guru. Jika kita ingin pintu rezeki terbuka lebar-lebar, maka bukalah pintu sedekah yang lebar pula.

Barang kali inilah yang kerap kali tidak disadari manusia, bahwa rezeki itu ada di tangan kita meski Allah Yang Maha menguasai. Semakin banyak kita memberi akan semakin banyak yang didapatkan. Begitulah rezeki itu datang, kadang tanpa diduga dari arah yang tidak terkira sebab sedekah.

Layaknya membangun sebuah rumah, Habib Syekh Assegaf bercerita, berilah pintu dan jendela yang banyak pada bangunan rumah tersebut sehingga sirkulasi udara berjalan lancar. Semakin lancar sirkulasi udara, semakin sehat keluarga yang mendiami rumah tersebut.

Sebagaimana ketika kita memperbanyak membuka pintu rezeki dengan memberi, maka akan semakin banyak pula rezeki yang kita dapatkan. Tidak sulit, bukan? Namun dalam mengamalkannya juga tidak semudah membalikkan telapak tangan karena terkadang kita masih sering lalai.

InsyaaAllah, jika kita bersedekah kepada Allah, DIA akan membukakan pintu rezeki yang lain. Rezeki itu terasa fresh, dan rezeki akan datang lebih banyak melalui berbagai pintu yang kita buka. Keluar masuknya rezeki akan semakin lancar dari arah mana-mana saja yang kita buka jalannya.

Inilah amalan pembuka pintu rezeki Habib Syekh Assegaf. MasyaAllah, semoga kita selalu bisa istiqamah bersedekah seluar-luasnya.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close