Amalan Pelancar Rezeki Dari Mbah Moen

 Amalan Pelancar Rezeki Dari Mbah Moen

Amalan Pelancar Rezeki Dari Mbah Moen (Ilustrasi/Hidayatuna)

HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Ulama karismatik, alm. KH Maimoen Zoebair atau lebih dikenal dengan sapaan Mbah Moen pernah memberikan sebuah amalan pelancar rezeki, supaya Allah SWT memberikan rezeki melimpah serta berkah.

Namun Mbah Moen menggarisbawahi, meskipun amalan pelancar rezeki tersebut luar biasa, tapi jika tidak dibarengi dengan ikhtiar yang cukup, maka akan sama saja. Mbah Moen menjelaskan, amalan tersebut memiliki keutamaan luar biasa dan diamalkan setelah shalat fardhu.

Amalan tersebut tak lain adalah membaca ‘Ya Latief’ sebanyak 129 kali setelah sholat fardhu. “Selain membaca Ya Latief, ada juga doa yang harus dibaca setelah melaksanakan sholat fardhu dan itu cukup mudah untuk dihafal,” kata Mbah Moen dilansir dari kanal YouTube Munajat Doa, Senin (18/07/2022).

Mbah Moen mengatakan, amalan yang dimaksud bisa memperlancar rezeki. Selain itu amalannya juga sangat mudah untuk dilakukan.

Mbah Moen menjelaskan amalan tersebut harus dilakukan setelah selesai melaksanakan sholat Isya atau sholat fardhu lainnya. “Ringan untuk diamalkan tetapi Jangan disepelekan,” jelasnya.

“Karena dengan membaca Ya Latief sebanyak 129 kali, Insya Allah rezeki akan selalu tercukupi,” sambungnya.

Selain doa Asmaul Husna, Ya Latif tadi, ada doa pendamping yang diajarkan oleh Mbah Moen. Adapun doa yang dimaksud adalah sebagai berikut:

“Allahu latifun bi’ibaadihi yarzuqu mansyasya’ wahuwal qowiyul aziz Allahumma inni as’aluka rizqon halalan katsiron thoiyiban.”

Menurut Mbah Moen, amalan dan doa tersebut bisa memperlancar rezeki bahkan membuat pahala bertumpuk tak terhingga.

“Jadi setelah melaksanakan sholat fardhu, jangan sampai lupa untuk membaca Ya Latief serta doa yang telah diterangkan,” ujar Mbah Moen.

Romandhon MK

Peminat Sejarah Pengelola @podcasttanyasejarah

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 − nine =