Amalan Agar Bisnis Lancar, dari Habib Salim As-Syatiri

 Amalan Agar Bisnis Lancar, dari Habib Salim As-Syatiri

Amalan Agar Bisnis Lancar, dari Habib Salim As-Syatiri

HIDAYATUNA.COM – Berikut adalah amalan pembuka rezeki, Ijazah dari Habib Salim bin Abdullah As-Syatiri agar usaha atau bisnis menjadi lancar dan rezeki mengalir deras.

Habib Salim As-Syatiri adalah ulama dari yaman yang bergelar Sulthonul ‘Alim atau Rajanya Ilmu karena begitu luasnya pengetahuan dan ilmu yang beliau miliki.

Konon beliau hafal ribuan kitab, bahkan beliau pernah menjelaskan sejarah perang badar selama 4 jam tanpa melihat kitab.

Amalan ini adalah bertujuan agar jalan rezeki kita terbuka lebih lebar, rintangan-rintangan dalam bisnis kita dihilangkan, sehingga usaha kita dalam mencari rezeki dimudahkan oleh Allah SWT.

Habib Salim bin Abdullah As-Syatiri berkata :

مَنْ قَرَأَ سُوْرَةَ الفَاتِحَة أَرْبَعِينَ مَرَّة لِمُدَّةِ إِحْدَى وَأَرْبَعِينَ يَوْمٍ مَتَوَالِياً فَتَحَ اللَّهُ عَلَيهِ فُتُوح مِنْ دُوْنِ تَعْبٍ

“Barang siapa membaca surah al-Fatihah 40 kali selamaa 41 hari berturut-turut, maka Allah SWT akan membuka (jalan rezekinya sehingga ia akan mendapatkan rezeki) tanpa capek (tanpa bekerja terlalu keras).”

Dari penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa cara mengamalkannya adalah dengan membaca surah al-Fatihah sebanyak 40 kali setiap hari selama 41 hari berturut-turut dan tanpa terputus.

Namun terlebih dahulu awali dengan tawasul kepada para Rasululllah dan para sahabat, orang tua kita serta para alim ulama, khususnya adalah Habib Salim bin Abdullah As-Syatiri.

Terkait Tawasul ini bisa dibaca pada artikel berikut ini. klik

Amalan ini sangat cocok jika diamalkan dalam kondisi saat ini, ketika ekonomi sedang lesu dan banyak yang sedang merintis bisnis. Semoga segala usaha kita dimudahkan Allah SWT. Amiin

Baca Juga : Amalan Shalawat Agar Dapat Memiliki Rumah dan Tanah Idaman

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 + one =