Kisah

Alice Norin Mengaku Peroleh Banyak Berkah Saat Pelajari Islam

HIDAYATUNA.COM – Aktris cantik Alice Norin membagikan ceritanya tentang perjalanan dirinya menemukan Islam hingga akhirnya resmi memeluk agama Islam pada tahun 2007 silam.

Keputusannya Alice untuk memeluk agama Islam saat itu memang tidak banyak diketahui publik.

Menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Oki Setiana Dewi, Alice mengungkapkan bahwa setelah memantapkan diri dan memutuskan memeluk Islam dirinya mengaku mulanya ia merasa memperoleh banyak keberkahan saat mempelajari Islam.

“Aku tuh ngerasa lebih banyak dapat berkah, yaudah nggak lama nikah yaudah suami pertama juga muslim jadi memantapkan,” tutur Alice Norin, dikutip hidayatuna.com, Senin (7/9/20).

Alice juga mengaku dirinya sempat menjalani pencarian yang cukup panjang. Ia pun mempelajari dua keyakinan sekaligus saat dirinya masih duduk di bangku sekolah.
“Jadi dua-duanya (agama yang ia pelajari) dijalanin,” kata Alice.

Alice menambahkan bahwa meski pun saat itu dirinya belum secara resmi memeluk agama Islam, ia sering menjalankan ibadah shalat semampu dan sepemahaman dia melalui hasil belajarnya tersebut.

Namun dirinya merasa mendapatkan hidayah ketika menjalankan ibadah shalat saat itu di antaranya kerap mendapatkan nilai bagus.

Setelah mendapatkan banyak keberkahan usai belajar Islam, akhirnya Alice Norin pun memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2007. Kemantapan tersebut juga ia dapatkan karena saat itu suami pertamanya juga seorang muslim.

Tak lama menjadi seorang mualaf, Alice Norin langsung mendapatkan tawaran bermain film layar lebar bergenre religi.

Alice mengaku banyak mendapatkan pelajaran kembali tentang Islam melalui film tersebut karena dirinya menemukan teman-teman dan banyak orang yang terlibat dalam film tersebut merupakan orang-orang yang sangat taat menjalankan ibadah.

Baca Juga :  Orang Ini Teliti Berbagai Agama, Sebelum Putuskan Jadi Mualaf
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close