Warning: sprintf(): Too few arguments in /home/u7096914/public_html/wp-content/plugins/wp-user-avatar/includes/class-wp-user-avatar-functions.php on line 668
Cancel Preloader

Agar Rezeki Tak Pernah Putus, Biasakan Membaca Ini!

 Agar Rezeki Tak Pernah Putus, Biasakan Membaca Ini!

Agar Rezeki Tak Pernah Putus

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Membaca surat Al Waqiah setelah salat subuh ternyata manjur membuka jalan rezeki sehingga tak pernah putus. Surah Al Waqiah atau dikenal dengan nama surat pendatang kekayaan ini berisi kandungan iman dan tauhid, bukti kekuasaan Allah SWT serta adanya hari kebangkitan.

“Ajarkanlah Surat Al Waqiah kepada isteri-isterimu. Kerana sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady)

Selain membaca surat Al Waqiah, beristigfar juga menjadi salah satu cara membuka jalan rezeki agar tak pernah putus. Dosa-dosa yang kita lakukan selama ini bisa menjadi penutup pintu rezeki dalam diri. Naudzubillah.

Istigfar merupakan dzikir yang maknanya memohon ampun atas dosa-dosa yang pernah kita perbuat.

Imam Al-Hasan Al-Bashri juga menganjurkan agar manusia beristighfar jika mengalami kegersangan, kefakiran, sedikitnya keturunan dan kekeringan kebun-kebun. Memperbanyak istigfar adalah solusi jika pintu rezeki tak kunjung terbuka.

“Dan hendaklah kamu meminta ampun kepada Tuhanmu dan bertaubat kepadaNya. (Jika kamu mengerjakan yang demikian), niscaya Dia akan memberi kenikmatan yang baik (terus-menerus) kepadamu sampai kepada waktu yang telah ditentukan, dan Dia akan memberi kepada tiap-tiap orang yang mempunyai keutamaan (balasan) keutamaannya. Jika kamu berpaling, maka sesungguhnya aku takut kamu akan ditimpa siksa hari Kiamat”. (Hud : 3)

Biasakan membaca surat Al Waqiah dan beristighfar sebanyak mungkin dengan keyakinan akan dikabulkan. Dengan begitu apa yang Anda harapkan segera diijabah dan rezeki tak pernah putus. Wallahu’alam.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × 2 =