Cancel Preloader

Aa Gym Positif Covid-19, Begini Kronologinya!

 Aa Gym Positif Covid-19, Begini Kronologinya!

Aa’ Gym

Digiqole ad

HIDAYATUNA.COM – Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym positif Covid-19. Kabar itu disampaikan Aa Gym lewat akun Instagramnya saat melakukan live Kajian MQ PAGI, Selasa (29/12/2020).

Aa Gym mengabarkan jika detak jantung, tensi, dan suhu tubuh dalam keadaan baik.

“Alhamdulillah setelah di-swab kemarin di Yudistira, ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah berarti harus karantina. Ini sekarang masih bagus, 98, dan suhu masih bagus 36,3. Alhamdulillah,” kata Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid tersebut.

“Sahabat-sahabat Daqu sekalian, Qadarullah, berarti Aa positif kena covid,” kata Aa Gym yang dalam postingan tersebut memakai masker.

Kronologi Sebelum Aa’ Gym Dinyatakan Positif

Aa Gym juga merunut perjalanannya di hari sebelumnya. Ia sempat menempuh perjalanan dari Jakarta ke Bandung hingga 5 jam dalam keadaan sehat. Setealhnya Aa Gym sempat siaran juga dalam keadaan sehat.

Selain itu Aa Gym pun masih aktif melakukan kegiatan seperti berenang, dan sebagainya setibanya di Bandung sebelum dinyatakan positif Covid-19.

Lalu pada hari Jumat Aa Gym sempat hendak bersepeda namun tidak ingin terlalu capek. Kemudian ia melaksanakan salat Jumat di halam masjid terdekat yang terbilang aman karena memahami kondisi pandemi.

“Hari Sabtu menjelang ke Jakarta merasa ingin diinfus dulu, diinfus vitamin dan dirapid hasilnya hari Sabtu itu non-reaktif. Diduga kelelahan sehingga dianjurkan istirahat.”

Akhirnya Aa Gym memutuskan isolasi mandiri jauh dari orang-orang. Malam Minggu isolasi mandiri sendiri, hari Senin menyediri full menunggu giliran di-swab. Ditemani anak, terus-menerus dan memakai masker dan begitu pun dengan santri yang suka mendampingi. Sementara sang anak negative covid.

Berusaha Disiplin

Dalam siaran live Kajian MQ PAGI melalui unggahan Instagramnya, Aa Gym pun mengaku sudah berusaha se-disiplin mungkin menerapkan protokol kesehatan.

Aa’ Gym juga mengajak seluruh masyarakat untuk memakai masker, menjaga jarak dan kesehatan tubuh.

Namun Aa Gym menyadari bahwa mungkin di pandangan Allah masih ada yang perlu diperbaiki sehingga ia diberikan jalan positif covid-19.

Aa’ Gym pun tetap mengimbau agar masyarakat Indonesia umumnya selalu menjaga ketat protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Semoga Aa Gym lekas negatif dan pulih dapat menjalankan kegiatannya seperti sedia kala.

Redaksi

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 − 4 =