Bawa Ayam Jago Kesayangannya ke Pondok, Santri Cilik Ini Viral

 Bawa Ayam Jago Kesayangannya ke Pondok, Santri Cilik Ini Viral
Digiqole ad


HIDAYATUNA.COM, Jakarta – Paska diberlakukannya new normal dan berakhirnya libur panjang lebaran, sejumlah lembaga pendidikan seperti pondok pesantren memulai tahun ajaran baru.

Namun ada hal unik, setelah libur lebaran ini sebagaimana yang dilakukan para santri saat kembali ke pondok pesantren.

Baru-baru ini viral foto seorang santri cilik yang sedang menenteng ayam jago kesayangannya dari rumah dibawa ke pondok pesantren. Dari raut wajah polosnya, si santri cilik ini tampak sumringah saat berpose bareng dengan ayamnya tersebut.

Diketahui bocah santri ini ternyata adalah salah satu santri di Pondok Pesantren Sunan Drajat (PPSD) Lamongan, Jawa Timur.

“Ini adalah foto salah satu santri PP. Sunan Drajat. Setelah liburan kemarin Ia kembali ke pondok dengan membawa seekor ayam jago. Sebagaimana terlihat dalam gambar,” tulis akun Facebook bernama Kopi Sunan Drajat, dikutip Hidayatuna.com, Kamis (18/6/2020).

“Belum tau pasti, apakah ayam tersebut akan dipelihara atau digorok dan disantap rame-rame bersama teman-temannya,” sambungnya.

Sebelumnya, foto si santri cilik ini juga telah diunggah oleh fanpage Facebook bernama Jawara Santri Sunan Drajat. Dalam unggahannya menuliskan, “Ya gk papalah akang asal akang kerasan gitu aja 🤭😅😅😅 kalau bisa bawa yang banyak ya nanti buat bakaran rame2 🤭🤭🤭,” tulisnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum terkonfirmasi siapa nama santri cilik yang dengan tampang polosnya membawa ayam jago kesayangannya dari rumah ke pondok.

Redaksi

Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × 3 =